No right click here.
If you want anything,
just ASK me :)
Thank You!
Berbagi Cerita
urlhere .blogspot.com

Welcome to my blog <3

Friday, May 18, 2007

AM singkatan dari Akhwat Millenia. Hampir 7 tahun yang lalu kami ketemu dan ngumpul di Rohis SMU tercinta, RMBU...(saat itu di tahun 2000, tahun millenium, dan kami tertular virus millenia sampe-sampe make nama millenia). Uniknya kami bertujuh satu sekolah saat SMP dan sudah saling kenal sebelumnya. Lalu kami melanjutkan ke SMU yang sama. Dan ikatan diantara kami diperkuat dengan jalinan ukhuwah islam, bersama-sama mulai mengenal Islam lebih dalam, bersama-sama berjuang untuk dakwah sekolah saat itu. Sungguh persahabatan terindah adalah yang didasari atas ukhuwah di jalan Allah.

Susah and seneng kami lalui bersama, nangis bareng, tertawa bareng, nyanyi bareng. Yups...karena kami semua seneng nyanyi, akhirnya dengan modal Pe-De kami membentuk Tim Nasyid Akhwat SMUNSA, yang ternyata tim ini cukup terkenal se-antero Sukabumi dan sering di undang tampil di berbagai event.

Walau sekarang semua udah melanglang buana di perantauannya masing-masing, tapi ikatan persahabatan di antara kami ngga akan pernah terputus. See...jarak yang jauh ngga pernah menghalangi kami untuk berkomunikasi, bahkan menimbulkan kerinduan yang dalam. Saat libur semester biasanya kami janjian untuk berkumpul di suatu tempat, lalu bertukar cerita atau mengenang masa-masa SMU. So sweet...

Oke, this is all AM’s profile (biar ngga ada yang ngiri di mulai dari abjad paling akhir)

Upi...

Nama lengkapnya Zulfiyanti, Lahir 28 Maret 1986, dan seperti biasa, nama yang berakhiran huruf Z selalu di panggil paling terakhir (tapi kali ini aku kasih penghormatan buat Upi). Yang paling aku inget adalah cara ngomongnya yang kaya kereta api, panjang dan cepet...ngga berhenti2 lagi...Ukhti kelahiran 86 ini paling muda di antara anak2 AM, tapi jangan salah, dia bisa dibilang yang paling dewasa..makanya jangan heran juga, di usia 20 tahun Upi sudah menggenapkan separuh dien-nya dan sekarang udah punya sorang putra yang endut dan lucu.

Ratih...

Nama Lengkap Ratih Tri Wahyuni, Lahir 25 Mei 1985. Ahli di bidang IT and paling ngga gaptek, iyalah...kuliah di jurusan Teknik Informatika dengan segala fasilitas yang memadai...Dulu dia adalah vokalis utama di tim nasyid kami. Si Baik Hati...mau dimintain tolong apa aja (termasuk menjadi guide-ku kalo aku main ke bandung)

Mira...

Nama Lengkap Mira Utami Setiawan. Lahir 25 Oktober 19985. Calon psikolog ini juga ngga jauh-jauh dari upi, kalo udah ngomong susah berhentinya. Untungnya setelah duduk di bangku Fakultas Psikologi, dia mulai bisa mengatur nada bicaranya supaya lebih enak di denger. Ekspresif banget...but nice person, cocok sebagai calon psikolog, enak dijadiin tempat curhat (walau terkadang dia kelabakan menghadapi masalahnya sendiri).

Mia...

Nama Lengkap Mia Milasari. Lahir 23 Oktober 1984. Kayanya ukhti yang satu ini yang paling bener, paling banyak ilmunya dan cepat mengaplikasikannya, ngga gampang terkontaminasi oleh kenakalan2 anak-anak AM yang lain (kecuali kalo dibiarkan berjam-jam bersama kami, hehe...). Sering dijadiin contoh dan teladan bagi anak2 AM.

Mayang...

Nama Lengkap Maria Mayang Sari. Lahir 18 Januari 1986. Bu Bidan yang baru saja melangsungkan pernikahannya. Yup si Pangais Bungsu alias kedua termuda di antara anak2 AM ternyata sudah siap menjadi ibu rumah tangga (kalo teori ini bener: urutan anak2 AM yang menikah berdasarkan usia yang paling muda, so...calon pengantin selanjutnya adalah.....bisa ditebak sendiri...!!!)

Lesty...

Nama Lengkap Lestyana Purwanda. Lahir 20 Januari 1984. Dia juga calon psikolog seperti Mira. Sayangnya ilmu2 psikologi yang dipelajarinya bertahun-tahun ngga berhasil merubah pribadi seorang Lesty. Unic Person...ngga ada lagi orang mirip dia. Walau tomboy dan cuek...dia sosok yang menyenangkan, bisa membuat setiap orang yang ada didekatnya tertawa...(congratulation...)

Diah...

Nama Lengkap Diah Irma Hidayati. Lahir 2 Oktober 1985. It’s me, should I tell about my self ?? Calon Insinyur yang bercita-cita jadi Mentri Lingkungan Hidup (aamiin...). Yang jelas dulu anak2 AM sering menyebutku si “Tegar Rossa” (waktu itu lagu “Tegar” yang dinyanyikan Rossa lagi menjadi Hits), alasannya karena aku satu-satunya orang yang paling jarang nangis kalo kami lagi punya masalah. Cuek...itu juga yang mereka katakan tentangku (uh...aku sudah mendengar kata2 ini puluhan kali). Entahlah...

That is...

Perbedaan karakter justru membuat kami saling melengkapi. Bahkan persahabatan kami sampai ke pihak keluarga. Artinya semua pihak keluarga sangat mengenal kami. Misalnya, coba tanya kakaknya Lesty : Teh Wuri, siapa aja temen-temennya yang sering banget bertandang ke rumahnya di Selabintana, pasti tau...


Ya Allah...kuatkanlah ukhuwah ini agar tetap abadi...

Always love you alll coz Allah


ditulis diah pada 11:51 PM





Site-mistress
This is just all story about what happened with me. Kamu boleh membaca cerita di blog ini dan mengambil hikmahnya. But sorry if u're boring, coz its just about me...
The Memories
Many Thanks
Designer: %BLUE.pink-
Basecode: %MOOOx-LOVE/x-taintedlove
Background: Sanrio
Others: Blogskins/Lovecandied/Photobucket
Skin layout edited with Paint program